Selasa, 17 Mei 2016

liburan selama pelaksanaa UN



Liburan Selama Pelaksaan UN
           Selama pelaksanaan UN kelas 9. Kelas 7 & kelas 8 diliburkan dari sekolah karena untuk UN kelas 9. Kelas 7 & 8 diliburkan agar kelas 9 yang sedang melaksakan UN tidak terganggu. Saat liburan saya hanya di rumah menghabiskan waktu luang saya hanya di rumah dan bermain barang elektronik yang saya punya.


          Saat itu saat hari senin saya bermain kerumah Danin untuk mengerjakan tugas Bahasa inggris. Di rumah danin saya tidak hanya mengerjakan tugas Bahasa inggris tetapi saya juga mengerjakan tugas TIK yang disuruh oleh omjay untuk membuat short movie atau film pendek yang temanya “manfaat kegunaan TIK” dirumah danin saya tidak hanya sendiri tetapi saya juga dengan Javier, Fatah, Bagus. Setelah semua tugas itu selesai saya, Danin, dan Fatah bermain monopoli. Saya bertiga bermain monopoli seru sekali. Sampe” di game itu saya yg paling kaya. saat jam setengah 3 siang pun kami ber 3 selesai bermain monopoli dan pulang kerumah masing”. Saat sesampai dirumah pun saya langsung berlari ke kasur untuk tidur.

         

              Kesokan harinya sampai liburan selesai saya hanya dirumah dan bermain barang elektronik saya. Saya dirumah hanya bermain dan belajar terus, dan pada hari Jumat tanggal 13 Mei saya pun masuk sekolah dan bertemu teman-teman sekelas saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar